10 Cedera yang Diderita Oleh Divas WWE

10 Cedera yang Diderita Oleh Divas WWE – World Wrestling Entertainment menerapkan tagline “Sexy, Smart and Powerful” pada Diva-nya bertahun-tahun yang lalu dan, sebagian besar, memang demikian. Para wanita WWE telah terbukti mampu mencampuradukkan antara tali sambil menghibur penonton jauh dari lingkaran persegi.

10 Cedera yang Diderita Oleh Divas WWE

usgwa – Reality show Total Divas perusahaan, ditayangkan di kedua E! dan WWE Network, memasuki musim ketiganya dan telah menjadi hit besar bagi semua yang terlibat. Sementara pertunjukan tersebut telah melakukan pekerjaan yang sangat baik untuk memberi para penggemar wawasan tentang kehidupan dramatis beberapa pemain wanita favorit mereka, itu juga memberi mereka indikasi betapa sulit dan melelahkannya bisnis gulat secara fisik. Baik Nikki Bella dan Naomi memiliki cedera besar yang didokumentasikan di acara itu dan telah melawan dari mereka untuk melanjutkan karir in-ring mereka.

Dikutip dari whatculture, Kedua Diva itu bukan satu-satunya yang menderita luka parah selama mereka di WWE. Munculnya gulat wanita di awal tahun 2000-an membuat bakat wanita menjadi sasaran gaya gulat yang lebih berbahaya, memukul keras, dan berdampak tinggi daripada sebelumnya. Trish Stratus, Lita, Victoria, Jazz, Molly Holly, dan Gail Kim adalah pegulat profesional yang sah yang memberikan pertandingan yang tidak perlu dipermalukan oleh penggemar. Dalam prosesnya, banyak dari perempuan tersebut mengalami cedera yang mengancam karir mereka.

Membuktikan bahwa mereka sama tangguhnya, beberapa Diva yang mendapatkan pekerjaan dengan WWE melalui kompetisi Diva Search juga mengalami cedera yang sangat menyakitkan yang diderita di antara tali. Cedera pasti akan terjadi saat bertanding sesering yang diharapkan para wanita WWE. Jadwalnya tidak kenal ampun tetapi mereka tahu itu, mereka mendaftar untuk itu dan mereka menikmati tampil untuk jutaan penggemar di seluruh dunia. Sayangnya, serangga cedera menggigit wanita-wanita ini dan menempatkan mereka di sela-sela untuk berbagai periode waktu. Ini adalah 10 cedera paling parah yang diderita oleh WWE Divas.

Baca juga : 5 Pertandingan Wanita WWE Terbaik Dalam 5 Tahun Terakhir

10. Sable Pops A Boob (Maret 2004)

Apakah ada cedera yang lebih parah yang dapat dialami oleh Diva WWE selain implan payudara yang pecah? Sable menemukan bahwa jawabannya mungkin “tidak” ketika itu terjadi padanya pada Maret 2004, hanya beberapa hari sebelum pertandingan Playboy Evening Gown besar di WrestleMania 20. Meskipun mungkin tampak seperti lelucon untuk lelucon, cederanya bisa baik menyakitkan dan merugikan karir seseorang karena menciptakan skenario di mana Diva harus dikeluarkan dari televisi sampai masalahnya diperbaiki.

Lagipula, Vince McMahon tidak akan membiarkan seorang wanita dengan dada yang tidak rata muncul di depan kamera, bukan? Yah, sebagian besar waktu, setidaknya. Pertandingan WrestleMania terlalu penting, terutama karena itu menghebohkan pemotretan sampul Playboy yang menampilkan Sable dan Torrie Wilson, pasangannya untuk pertarungan besar ‘Mania. Sable masih akan bersaing tetapi ketentuan pemesanan dan pertandingan akan disesuaikan untuk melindungi bom pirang yang terluka.

Para Divas yang terlibat (Sable, Torrie, Stacy Keibler dan Miss Jackie) memulai pertandingan dengan bra dan celana dalam mereka daripada saling menelanjangi selama kontes, sementara keterlibatan Sable dalam pertandingan terbatas pada beberapa tendangan dan pengambilan snap mare. turun. Pada akhirnya, Torrie menyematkan Jackie untuk memenangkan pertandingan untuk timnya dan Sable diberi kesempatan untuk merayakan satu kemenangan terakhir WrestleMania. Bahkan jika dia harus memakai bra untuk pertama kalinya sejak sekolah dasar.

9. Trish Stratus Dislokasi Bahunya (Backlash 2006)

Persaingan antara Trish Stratus dan Mickie James pada musim semi 2006 menampilkan pertandingan yang luar biasa di WrestleMania 22 dan apa yang diharapkan banyak orang akan menjadi tindak lanjut yang sebanding hanya beberapa minggu kemudian di Backlash. Sementara pertandingan mulai panas dan segala sesuatunya tampak berjalan dengan baik, pertandingan tidak akan pernah memiliki kesempatan untuk memenuhi harapan yang tinggi berkat cedera yang diderita oleh mantan juara Wanita Stratus di awal pertandingan.

Jatuh ke area ring telah membuat bahu si pirang cantik terkilir, cedera yang terlihat begitu kamera menembaknya. Lengannya tergantung di sisinya, wajahnya menceritakan kisah seorang wanita muda yang sangat kesakitan, Stratus tidak bisa berbuat banyak dan penyelesaian tergesa-gesa dipesan dengan cepat. Meskipun cedera, Stratus tetap di layar saat dia direhabilitasi. Dia memulai hubungan dengan Carlito yang sangat populer yang melihatnya menemaninya ke ring sepanjang musim panas.

Dia akhirnya akan kembali ke ring tepat pada waktunya untuk pertandingan pensiunnya pada bulan September di Unforgiven, pertandingan yang dia menangkan melawan Lita. Sayangnya, cedera tersebut membuat para penggemar kehilangan kesempatan untuk melihat salah satu pegulat wanita terhebat sepanjang masa melakukan apa yang dia lakukan lebih baik daripada siapa pun selama tahun terakhir kontraknya dengan WWE.

8. Cedera Shin Nikki Bella (Raw, 2013)

Selama pertandingan tag enam-Diva besar pada Monday Night Raw, Bella Twins bekerja sama dengan AJ Lee untuk menghadapi Funkadactyls dan kemudian juara Divas Kaitlyn. Itu akan menjadi kontes yang cukup tidak berarti yang hanya berfungsi untuk menyatukan dua persaingan Diva tetapi menjadi terkenal dengan cepat. Meledak ke dalam lingkaran persegi dengan energi yang besar, Kaitlyn melakukan perlawanan ke Brie Bella, lalu melemparkan bahunya terlebih dahulu ke bagian tengah tubuh adiknya.

Itu membuat Nikki berlayar dari ring apron dan ke lantai arena. Saat itu terjadi, Nikki mengalami cedera tulang kering serius yang membutuhkan rehabilitasi berbulan-bulan. Cedera tersebut membuat Nikki absen, membuat Brie harus bersaing di kompetisi tunggal. Selama waktu itu, dia menyemangati saudara perempuannya dalam beberapa pertandingan gelar Divas melawan AJ Lee, yang memiliki masalah pribadi dengan si kembar atas peran utama mereka di Total Divas.

Akhirnya, Nikki kembali ke ring dan melakukan begitu banyak peningkatan dibandingkan dengan terakhir kali para penggemar melihatnya. Dengan tampilan sporty baru dan memanfaatkan serangan berbasis kekuatan, ia menjadi bagian integral dari persaingan antara saudara perempuan Brie dan Stephanie McMahon.

7. Ashley Massaro Patah Tulang Pipinya (Raw, 2006)

Ada beberapa cedera yang terdengar menyakitkan dan dalam episode awal tahun 2006 dari Monday Night Raw, pemenang Diva Search Ashley Massaro mengalami satu cedera seperti itu ketika dia mematahkan fibulanya selama Diva Battle Royal. Seorang tokoh sentral dalam alur cerita thbudding antara Trish Stratus dan Mickie James, Massaro tiba-tiba menemukan dirinya keluar dari tindakan dan membutuhkan operasi untuk memperbaiki patah tulang.

Dia terluka parah sehingga fibula membutuhkan pelat baja dan banyak sekrup untuk memperbaikinya dengan benar. Dipinggirkan selama berbulan-bulan, dia masih berhasil memainkan peran dalam saga Stratus-James, menjadi sandera James yang diculik dalam usahanya untuk memainkan permainan pikiran dengan idolanya yang berubah menjadi saingan.

Ashley akan kembali ke ring, berpose untuk Playboy pada tahun 2007 dan bahkan bersaing untuk Kejuaraan Wanita melawan Melina di WrestleMania 23 tetapi cedera dan masalah pribadi menyebabkan kepergiannya pada tahun 2008. Itu adalah akhir yang mengecewakan bagi seorang wanita yang tampaknya memiliki kehidupan yang cerah. masa depan di industri.

6. Cedera Mata Naomi (Raw, 2014)

Selama pertandingan 4 Februari dengan Aksana, Naomi mengalami cedera mata parah menyusul lutut ganas di wajahnya. Ketika matanya tetap bengkak sekitar 24 jam setelah cedera awal terjadi, dia dikirim untuk MRI oleh staf medis WWE. Itu menunjukkan tingkat cedera. Dr Chris Amann mengatakan kepada WWE.com dalam sebuah wawancara eksklusif, “Hasil pemindaian CAT menunjukkan fraktur kecil rongga mata atau orbit pada dinding medial, yang merupakan bagian dalam rongga di sebelah hidung.”

Cedera tersebut membuat Naomi absen selama beberapa minggu dan bahkan membawanya keluar dari pertandingan Kejuaraan Divas melawan AJ Lee, yang merupakan kekecewaan profesional utama. Untungnya, Naomi dapat menghindari operasi, yang akan menyebabkan dia kehilangan WrestleMania satu tahun setelah tergores dari kartu pada menit terakhir.

Dia pulih tepat pada waktunya untuk mengambil bagian dalam Divas Invitational untuk gelar AJ tetapi gagal dalam usahanya untuk memenangkan kejuaraan. Pada bayar-per-tayang Money in the Bank bulan Juni 2014, dia menunjukkan performa terbaik dalam karirnya dalam upaya yang kalah melawan Paige, tidak menunjukkan tanda-tanda cedera mata sebelumnya yang memiliki efek jangka panjang.

5. Pertandingan Pertama Beth Phoenix’s Jaw Breaking (Raw, 2006)

Dimaksudkan untuk menjadi penantang teratas berikutnya untuk Kejuaraan Wanita Mickie James pada musim panas 2006, Beth Phoenix membuat debut televisi WWE-nya sebagai anak didik Trish Stratus. Sayangnya, dia tidak akan pernah mendapatkan kesempatan untuk menjadi penantang babyface berikutnya untuk juara yang tidak stabil secara mental karena rahang yang patah membuatnya absen selama lebih dari setahun. Menunjukkan ketangguhan luar biasa dalam melakukannya, dia berhasil mengalahkan Victoria, yang bertanggung jawab atas cedera itu.

Ketangguhan itulah yang akan membuatnya dihormati di ruang ganti dan mendorongnya untuk kembali lebih baik dari sebelumnya. Setelah kembali pada tahun 2007, dia membuang sedikit waktu untuk memperkuat dirinya sebagai Diva teratas di WWE. Dia akan memenangkan gelar Wanita dan Divas pada beberapa kesempatan dan melakukannya dengan mengalahkan wanita berbakat seperti Mickie James, Melina, Michelle McCool, Layla dan Kelly Kelly.

Pada saat dia meninggalkan WWE pada tahun 2012, dia telah mengumpulkan karir yang layak mendapatkan Hall of Fame dan dinobatkan sebagai salah satu dari lima Diva teratas dalam sejarah perusahaan selama episode program Countdown Jaringan WWE.

4. Victoria’s Robek ACL (2002)

Segera setelah debutnya di roster utama pada tahun 2002, Victoria mengalami cedera robek ACL. Dia tidak melewatkan waktu, sekarang sudah menjadi rahasia umum bahwa dia bahkan terluka. Suatu minggu, dia muncul di televisi mengenakan penyangga lutut tetapi kualitas penampilannya tidak pernah turun. Tidak ada indikasi bahwa dia terluka sejauh itu, membuktikan ketangguhannya yang luar biasa kepada manajemen, ke ruang ganti dan para penggemar yang tahu.

Ketika menjadi rahasia umum bahwa dia memang terluka, banyak yang kagum dengan jumlah waktu yang telah berlalu sejak cedera awal terjadi, belum lagi pengabdian luar biasa yang ditunjukkan Victoria pada keahliannya dengan memusnahkannya dan menghindari operasi. Sampai hari ini, dia tidak pernah menjalani operasi apa pun untuk memperbaiki cederanya.

Di WWE dan TNA, dia bekerja dengan penyangga lutut dan tidak pernah ketinggalan. Lama dianggap sebagai salah satu pekerja terbaik dari generasinya, dia mengumpulkan kejuaraan dan menempa reputasi itu untuk dirinya sendiri meskipun tidak pernah mencapai 100 persen. Beberapa pemain dari jenis kelamin apapun akan bersedia menanggung apa yang dia lakukan, hanya untuk cinta seni dan keuntungan dari para penggemar. Dia melakukannya dan untuk itu, Victoria pantas mendapatkan semua pujian di dunia.

3. Candice Patah Tulang Klavikulanya (Raw, 2007)

Musim panas dan gugur tahun 2007 telah melihat Candice Michelle membuat langkah luar biasa sebagai pemain in-ring. Dia mengalahkan Melina pada bulan Juni di Vengeance: Night of Champions untuk memenangkan gelar dan meningkat setiap malam, menjadikan dirinya sebagai salah satu peluang terbaik untuk bintang pelarian sejak Trish Stratus gantung sepatu setahun sebelumnya. Tipe babyface pemberani yang mulai menunjukkan semangat besar dalam comeback-nya dan melakukan pertandingan yang kompetitif dan berkualitas melawan Melina, Jillian Hall, dan Beth Phoenix yang kembali.

Faktanya, perseteruannya dengan Phoenix terasa sangat mirip dengan fondasi divisi Divas yang lebih kuat, jenis program yang dapat mengembalikan gengsi ke Kejuaraan Wanita. Ketika mereka naik ke ring untuk pertandingan Dua-dari-Tiga Jatuh Terbaik untuk Juara Wanita pada episode Raw 22 Oktober, ada harapan yang tinggi mengingat bakat dari dua wanita yang terlibat. Sayangnya, tumpahan yang tidak menyenangkan dan klavikula patah yang menyayat hati membuat lari mustahil Candice berakhir.

Dipaksa untuk menonton dari pinggir lapangan selama berbulan-bulan, dia melihat Maria Kanellis menjadi salah satu bintang terpanas di divisi ini berkat sampul Playboynya dan pertarungan berulang antara Phoenix, Mickie James dan Melina. Ketika dia akhirnya kembali dari cedera, dia tampak agak ragu-ragu. Jelas bahwa dia kehilangan kepercayaan diri dan khawatir akan melukai dirinya sendiri. Dia melakukannya dan itu pada dasarnya adalah akhir dari perjalanan WWE-nya, yang sangat mengecewakan mengingat kualitas pekerjaannya sebelum cedera yang tidak tepat waktu.

2. Cedera Punggung Trish (2005)

Pada musim semi 2005, tersiar kabar bahwa Trish Stratus menderita cedera punggung yang membuatnya absen untuk jangka waktu yang tidak diketahui . Itu adalah cedera yang telah mempengaruhinya selama beberapa waktu dan salah satu yang pada akhirnya akan memainkan peran utama dalam masa pensiunnya di tahun sebelumnya. Cedera tersebut, yang secara resmi merupakan cedera “cakram degeneratif”, akan membuat orang Toronto beralih ke yoga sebagai sarana rehabilitasi.

Daripada menjalani operasi yang akan memperbaiki cedera lebih cepat tetapi akan membuatnya absen lebih lama, belum lagi menciptakan potensi komplikasi dengan kesehatan jangka panjangnya. Dia dihapus dari pemrograman WWE di Backlash pada bulan Mei, di mana dia menjadi korban serangan brutal dari jeroan seberat 500 pon, dan tidak akan kembali sampai September. Trish kembali dari cedera lebih baik dari sebelumnya, bersaing melawan Mickie James dalam perseteruan yang memuncak dengan pertandingan luar biasa di WrestleMania 22.

Pertandingan pensiunnya di Unforgiven 2006 melawan Lita, di mana ia memenangkan Kejuaraan Wanita, mengakhiri karir yang akhirnya mendarat dia di WWE Hall of Fame pada tahun 2013. Yoga adalah alat rehabilitasi yang sangat kuat sehingga dia membuka studionya sendiri di Toronto yang disebut Stratusphere. Hari ini, dia memiliki merek sendiri DVD yoga dan kebutuhannya, tersedia di situs resminya.

1. Lita Patah Lehernya (2002)

Pada tahun 2002, Lita adalah salah satu bintang terbesar dalam gulat. Seorang pemain yang sangat populer yang kemampuannya untuk terbang dari tali atas dan meniru begitu banyak manuver menantang maut yang rekan-rekan prianya membuatnya disayangi penonton di seluruh dunia. Meski atletis dan seksi, dia adalah anti-Diva, seorang wanita yang menjadi panutan bagi wanita muda dan simbol seks bagi pria. Bahwa dia dikaitkan dengan Hardy Boyz yang sama populernya hanya meningkatkan popularitasnya.

Baca juga : Gaya Bertarung yang Kerap Muncul Pada Martial Art Mixed Shark Fights

Popularitas itu memungkinkannya untuk mengalami beberapa kesuksesan arus utama. Pada tahun 2002, ia memfilmkan sebuah episode dari Fox’s Dark Angel yang dibintangi Jessica Alba. Selama pembuatan film, dia melakukan badai dan mendarat dengan canggung di kepalanya, mematahkan lehernya. Cedera itu membutuhkan operasi yang akan membuatnya absen selama lebih dari setahun. Selama waktunya di rak, Lita menjadi sukarelawan di penampungan hewan lokal (seperti yang didokumentasikan di WWE Confidential) dan menjadi komentator di acara B mingguan WWE Sunday Night Heat.

Ketika dia akhirnya kembali pada September 2003, dia tampak tajam. Bekerja sama dengan Trish Stratus di Unforgiven 2003, dia mengalahkan Molly Holly dan Gail Kim dalam pertemuan tim tag yang luar biasa. Setahun kemudian, dia memenangkan Kejuaraan Wanita untuk pertama kalinya dalam 4 tahun sebelum berbalik dan menemukan kembali dirinya sebagai sexpot yang jahat.