Hana Kimura, Pegulat Profesional Meninggal di Usia 22

Hana Kimura, Pegulat Profesional Meninggal di Usia 22 – Hana Kimura, pegulat handal Jepang yang membintangi serial realitas Netflix ” Terrace House: Tokyo ,” telah meninggal. Dia berusia 22 tahun.

Hana Kimura, Pegulat Profesional Meninggal di Usia 22

usgwa – Hana Kimura ( 3 September 1997 – 23 Mei 2020) adalah seorang Jepang wanita pegulat profesional . Dia terkenal karena waktunya dalam promosi gulat profesional wanita World Wonder Ring Stardom dari 2016 hingga 2020. Kimura adalah pegulat generasi kedua , ibunya Kyoko Kimura adalah mantan pegulat profesional.

Dikutip dari nytimes, Dia adalah anggota pemeran di serial televisi realitas Fuji Television dan Netflix Terrace House: Tokyo 2019–2020 yang merupakan angsuran kelima dari franchise Terrace House . Menyusul serangkaian tweet meresahkan yang membahas kritik online yang ditujukan kepadanya dari pemirsa Terrace House.

Baca juga : Pegulat Wanita Dari Lynbrook Terus Membuat Sejarah

Sebelum karir gulat profesionalnya, Kimura memenangkan DDT Ironman Heavymetalweight Championship satu kali pada 21 Agustus 2005, di acara langsung di Tokyo , kemudian kehilangan gelar dari ibunya Kyoko.

Pada 2010, Kimura dilatih di Universitas Gulat Profesional Wrestle-1.

Setelah lulus dari akademi pelatihan Wrestle-1 , ia memulai debutnya untuk promosi pada 30 Maret 2016, melawan teman sekelasnya, Reika Saiki , dalam upaya yang gagal. Pasangan ini bergulat satu sama lain berkali-kali sepanjang 2016 di Wrestle-1.

Pada 7 Agustus 2016, Kimura bergulat melawan ibunya dalam sebuah pertandingan. Pada tanggal 18 September 2016, Kimura merebut gelar pertamanya, JWP Junior Championship , dengan mengalahkan Yako Fujigasaki di final turnamen. Dia kehilangan Kejuaraan Junior JWP pada 28 Desember 2016, dari Yako Fujigasaki. Pada 22 Januari 2017, ibunya pensiun. Dalam pertunjukan pensiun Kyoko, Kimura mengalahkan ibunya dalam pertandingan tunggal dan di acara yang sama, keduanya bekerja sama dalam pertandingan trio dalam upaya kemenangan.

Selama tahun 2017, Kimura membagi waktunya antara Wrestle-1, Sendai Girls’ Pro Wrestling dan Stardom saat menjadi pemain kontrak untuk Wrestle-1. Kimura resmi menjadi anggota roster Wrestle-1 pada 9 Januari 2018. Dia melakukan tur internasional pada awal 2018, bersaing untuk Ring of Honor , Pro-Wrestling: EVE , dan berbagai promosi di Meksiko.

Pada 21 Maret 2019, Kimura mengumumkan dia akan meninggalkan Wrestle-1.

World Wonder Ring Stardom, tim promosi gulat handal perempuan yang berplatform di Toyko, mengkonfirmasi kematiannya di Twitter pada hari Sabtu . Tidak ada rincian lain yang diberikan. Kimura ditemukan tewas di rumahnya, The Associated Press melaporkan, mengutip media berita Jepang.

“Kami sangat menyesal melaporkan bahwa Hana Kimura kami telah meninggal dunia,” kata World Wonder Ring Stardom. “Tolong hormati dan berikan waktu untuk memproses, dan simpan pikiran dan doa Anda bersama keluarga dan teman-temannya.”

Kelompok itu menggambarkan Nona Kimura, yang dikenal dengan rambut merah mudanya, sebagai seseorang yang “berbaris mengikuti irama drumnya sendiri.”

Postingan terbaru di akun Instagram Ms. Kimura, di mana dia memiliki lebih dari 241.000 pengikut, menunjukkan dia berpose dengan seekor kucing dengan pesan yang mengatakan, “Selamat tinggal.” Postingan lain mengatakan, “Aku mencintaimu, panjang umur dan bahagia. Saya minta maaf,” lapor AP.

Beberapa unggahannya yang lain di media sosial menunjukkan bahwa dia telah ditindas di dunia maya, lapor British Broadcasting Corporation .

Nona Kimura tampil sebagai anggota pemeran di serial realitas Netflix “Terrace House: Tokyo,” di mana kamera mengikuti enam orang asing, usia 20 hingga 31, “mencari cinta sambil tinggal di bawah atap yang sama,” menurut Netflix.

Pada episode di mana dia diperkenalkan, Ms. Kimura mengatakan bahwa fokusnya pada gulat berarti dia menghabiskan hari-harinya dikelilingi oleh wanita.

“Tidak ada kesempatan untuk bertemu seseorang dan jatuh cinta dalam keseharian saya,” katanya, menjelaskan bahwa dia bergabung dengan “Terrace House” untuk “mengalami romansa yang indah.”

“Saya ingin pergi berkencan banyak,” katanya kemudian sambil makan dengan teman serumah barunya.

Perwakilan untuk Netflix tidak dapat segera dihubungi pada hari Minggu.

Penghargaan untuk Ms. Kimura muncul di media sosial, termasuk salah satu dari pegulat Amerika Ronda Rousey.

“Saya tahu troll yang menghabiskan hari-hari mereka melecehkan orang lain secara online sedang memerangi setan mental mereka sendiri, tetapi tolong temukan cara untuk melepaskan racun Anda dengan cara yang tidak akan meracuni orang lain,” tulisnya di Instagram . “Bahkan seberat jerami pun bisa mematahkan punggung unta. Hanya dorongan terkecil yang bisa membuat seseorang melewati batas. ”

Nona Kimura adalah pegulat generasi kedua, putri dari pegulat pro Kyoko Kimura.

Ms. Kimura yang lebih muda lulus audisi untuk menjadi bagian dari grup Wrestle-1 Jepang pada tahun 2015 dan membuat debut gulat profesionalnya pada tahun berikutnya, menurut IMDb.com . Dia juga tampil bersama Sendai Girls’ Pro Wrestling , kata situs tersebut.

Dia berkompetisi dalam beberapa pertandingan dalam seri gulat Ring of Honor, termasuk pertandingan tag enam wanita di acara yang terjual habis di Madison Square Garden, menurut situs web Ring of Honor.