Pertandingan Becky Lynch vs Ronda Rousey

Pertandingan Becky Lynch vs Ronda Rousey – Keduanya dijadwalkan untuk saling berhadapan dua kali sebelumnya pada 2018 dan 2019. Ketika Ronda Rousey bergabung dengan WWE pada tahun 2018, dia tidak diragukan lagi adalah nama terbesar di divisi Wanita.

Pertandingan Becky Lynch vs Ronda Rousey

usgwa – Pada tahun yang sama, Superstar WWE lainnya di divisi wanita menjadi terkenal. Sementara Rousey mendominasi RAW, Becky Lynch menaiki tangga kesuksesan di SmackDown.

Dikutipp dari thesportsrush, Para penggemar sangat antusias untuk Survivor Series 2018. The RAW dan Smackdown Women’s Champion dijadwalkan untuk saling berhadapan atas nama brand supremacy. Sayangnya, Lynch ketinggalan karena gegar otak dan Charlotte Flair menggantikannya.

Lynch kemudian memenangkan Royal Rumble dan menantang Rousey di Wrestlemania 35. Namun, WWE memasukkan Charlotte ke dalam campuran sehingga menjadikannya pertandingan tiga ancaman. Fans sejak itu menyesalkan tidak pernah menyaksikan pertandingan tunggal antara Lynch dan Rousey. Ternyata, pertandingan impian masih sangat memungkinkan.

Baca juga : Biografi Pegulat WWE Nia Jax yang Berbobot 123 Kg

1. WWE dilaporkan merencanakan Becky Lynch vs Ronda Rousey

Menurut WrestlingNews.co , WWE telah mencari jadwal pertandingan antara Ronda Rousey dan Becky Lynch selama dua tahun terakhir. Pertandingan belum berlangsung karena berbagai alasan. Namun, WWE masih tertarik untuk pertikaian dan orang-orang di belakang panggung berpendapat bahwa itu bisa terjadi di Wrestlemania 38 atau 39.

“WrestleMania 38 di Dallas telah dibahas tetapi yang lain di perusahaan merasa bahwa akan lebih baik untuk menunda pertandingan itu sampai WrestleMania 39 di Los Angeles karena itu adalah kampung halaman Rousey dan memiliki LA sebagai tuan rumah pertunjukan akan menjamin publisitas yang lebih umum.”

Rousey belum muncul di WWE TV sejak pertandingan triple threat di Wrestlemania 35. Dia mengumumkan kehamilannya dengan suaminya Travis Browne bulan lalu melalui sebuah video di saluran YouTube-nya. Lynch juga meninggalkan WWE tahun lalu setelah kehamilannya sendiri dengan Seth Rollins. Dia melahirkan anaknya pada bulan Desember. Dia baru-baru ini terlihat berlatih untuk kembalinya WWE-nya sendiri.

2. WWE Konfirmasi Kembalinya Ronda Rousey Dan Becky Lynch Yang Akan Datang

WWE tidak akan memiliki banyak bintang top di WrestleMania 37, tetapi dua nama besar akan kembali. Selama wawancara baru-baru ini di The Colin Cowherd Podcast (h / t WrestleTalk ), Presiden WWE dan Chief Revenue Officer Nick Khan mengungkapkan bahwa baik Ronda Rousey dan Becky Lynch dijadwalkan untuk kembali ke program WWE, dengan “The Man” diharapkan membuatnya berjaya kembali dalam waktu dekat: “Ronda akan kembali pada titik waktu tertentu. Becky Lynch, dia baru saja melahirkan bayi pertamanya, dia akan kembali pada titik waktu tertentu dalam waktu yang tidak terlalu lama.”

Ada tidak adanya kekuatan bintang yang nyata untuk WrestleMania tahun ini, yang akan berlangsung akhir pekan ini di Stadion Raymond James di Tampa, Florida. Di antara atraksi paruh waktu terkenal yang saat ini tidak dijadwalkan untuk tampil di bayar per tayang terbesar WWE tahun ini adalah Brock Lesnar dan John Cena, yang biasanya ditampilkan dalam pertandingan profil tinggi di acara tersebut.

Divisi wanita, bagaimanapun, telah terpukul sangat keras oleh tidak adanya bintang tenda tahun ini, dengan Rousey dan Lynch — dua bintang terbesar gulat pro — keduanya keluar dari pertunjukan tahun ini setelah mereka membuat sejarah ketika mereka berpartisipasi dalam WrestleMania wanita pertama acara utama di WrestleMania 35 dua tahun lalu. Pertandingan bersejarah itu tampaknya hanya awal dari perseteruan jangka panjang yang potensial antara keduanya, tetapi Rousey sebenarnya belum pernah terlihat di WWE sama sekali sejak saat itu.

Namun, pada kata terakhir, “Wanita Terburuk di Planet” terikat kontrak dengan WWE hingga 10 April 2021, yang ironisnya, adalah hari yang sama dengan Night One dari WrestleMania 37. Masih harus dilihat, apakah WWE akan menambah waktu untuk kesepakatan Rousey mengingat dia tidak muncul di Raw atau Smackdown selama dua tahun karena perusahaan biasanya melakukannya di masa lalu untuk bintang lain yang telah melewatkan waktu yang signifikan.

Harapan yang tersebar luas adalah bahwa Rousey, yang terlihat berlatih untuk potensi pengembalian di ring awal tahun ini, akan kembali di beberapa titik dalam waktu yang tidak terlalu lama, dan jika dan ketika dia melakukannya, WWE memiliki penjahit. saingan -membuat hanya menunggu Rousey di Lynch. Tentu saja, Lynch memenangkan Rousey’s Raw Women’s Championship dalam pertandingan bersejarah itu di WrestleMania 35, tetapi dia tidak menjepit Rousey dengan cara yang meyakinkan, taktik pemesanan yang sering digunakan yang jelas dilakukan untuk membuka jalan bagi Rousey dan Lynch untuk menyeberang. jalan lagi di jalan.

Pertandingan terbesar, well, “uang besar” WWE secara realistis dapat dipesan di divisi wanita sekarang — dan mungkin di seluruh perusahaan, dalam hal ini — adalah pertemuan lajang pertama antara Rousey dan Lynch, yang — seperti yang dikonfirmasi oleh Khan —Harus kembali ke WWE dalam waktu dekat. Lynch melahirkan anak pertamanya Desember lalu dan telah keluar dari WWE TV selama hampir setahun setelah pertama kali mengumumkan kehamilannya di sebuah episode Raw Mei lalu. Tunangan kehidupan nyata Lynch, Seth Rollins, tidak membocorkan rahasia tentang perkiraan kembalinya dia ke TV, tetapi seperti halnya dengan Rousey, penggemar telah menantikan kembalinya salah satu bintang terbesar dalam sejarah WWE.

Selama setahun terakhir selama ketidakhadiran Lynch, divisi wanita WWE telah terkena atau gagal, dengan hit yang jauh lebih sedikit daripada yang meleset. Kekuatan dan kedalaman bintang sama sekali bukan masalah di divisi ini, tetapi pemesanan Raw dan Smackdown seperti roller coaster secara umum telah memengaruhi divisi wanita lebih dari area lain di kartu. Tanpa Rousey dan Lynch, nama-nama seperti Asuka, Sasha Banks, Alexa Bliss dan Bayley sebagian besar telah membawa divisi itu, tetapi di luar Bianca Belair, sangat sedikit bintang wanita lain yang mampu menembus langit-langit kaca pepatah itu.

Jika dan ketika Lynch dan / atau Rousey kembali, itu bisa membuktikan semakin sulit bagi bintang-bintang itu untuk keluar, tetapi dengan cara yang sama, WWE benar-benar dapat menggunakan dorongan kekuatan bintang yang signifikan yang tidak diragukan lagi akan diberikan oleh Rousey dan Lynch. WWE, bagaimanapun, tidak akan kembali ke acara langsung tradisional sampai setidaknya Agustus, dan itu pasti bisa berperan dalam waktu kembalinya Lynch dan Rousey, tetapi terutama yang terakhir.

Rousey dan Lynch berada di antara atraksi terbesar WWE, dan tanpa acara live tradisional atau bayar-per-tayang di luar ThunderDome yang diperkirakan akan berlangsung selama beberapa bulan ke depan, WWE akan lebih baik jika mereka menunda pengembalian mereka sampai penggemar acara -diisi menjadi norma lagi.

Sejauh ini, WWE telah mengumumkan 12 pertandingan untuk pay-per-view andalannya, yang akan berlangsung pada Sabtu, 10 April dan Minggu, 11 April di Stadion Raymond James di Tampa, Florida. Namun, dari lusinan pertandingan itu, hanya dua yang merupakan pertandingan putri, dan keduanya merupakan pertandingan perebutan gelar, dengan Sasha Banks mempertahankan Kejuaraan Wanita Smackdown-nya melawan pemenang Royal Rumble Bianca Belair dan Asuka yang mempertaruhkan gelar Wanita Mentah melawan pendatang baru Rhea Ripley. Pada dua malam WrestleMania 36 bayar-per-tayang tahun lalu, hanya lima dari 19 pertandingan pertunjukan adalah pertarungan wanita, dan salah satunya terjadi pada pra-pertunjukan, yang secara luas dianggap sebagai langkah mundur dari utama. kartu.

Daftar pertandingan divisi wanita, tentu saja, tidak ada artinya dibandingkan dengan tim pria, yang sejauh ini memiliki 10 pertandingan, lima di antaranya tidak melibatkan gelar. Kenyataan itu adalah cerminan yang buruk pada tim kreatif WWE, terutama pada saat divisi wanitanya bisa dibilang yang terdalam dan paling berbakat yang pernah ada. Tapi tahun ini, tidak ada Ronda Rousey atau Becky Lynch, dan Charlotte Flair mungkin tidak bergulat di acara itu karena sejumlah keadaan yang tidak menguntungkan, termasuk “The Queen” yang dites positif Covid-19 dan tes kehamilan menunjukkan hasil yang salah. positif .

Baca juga : Daftar Acara-acara Olahraga yang Berimbas karna Pandemi

Tanpa Rousey, Lynch, dan Flair—mungkin tiga bintang wanita teratas perusahaan—penumpukan WrestleMania 37 di divisi wanita tidak lagi semarak dalam beberapa tahun terakhir ketika pertarungan besar seperti Rousey vs. Lynch menjadi pembicaraan di kota. Itu juga memiliki efek domino pada bagian perempuan lainnya. Banks vs. Belair—yang masih bisa membuat sejarah sebagai acara utama WrestleMania pertama yang menampilkan dua bintang wanita kulit hitam—telah banyak dikritik karena pemesanannya yang kurang bersemangat, dengan banyak kritik menunjuk pada keterlibatan Reginald, pemain pria dengan kartu lebih rendah. , atau desakan untuk menampilkan Banks dan Belair sebagai tim tag yang enggan (kiasan gulat yang lelah) sebagai dua alasan mengapa perseteruan yang tampaknya mudah diselesaikan sebagian besar gagal.